Kamis, 23 Februari 2012

Aplikasi & Alat Customize Facebook Pages Anda

Facebook kini memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Kalau ibarat sebuah negara, itu akan menjadi terbesar ketiga di dunia (tepat di belakang Cina dan India), dan lebih dari dua kali ukuran Amerika Serikat. Jadi cukup  penting bagi siapa saja mencoba untuk mempromosikan produk, layanan, acara, atau mneyebarkan sesuatu dengan  Facebook.Dibandingkan sosial media yang lainya Facebook masih menjadi yang terbesar dan paling populer, dan akan sangat sulit untuk mengeser posisi facebook dalam kanca dunia per Sosial mediaan. ('Dunia persilatan kale... ').

         Dengan fasilitas facebookyang sangat komplek dan sangat dinamis membuat banyak aplikasi pihak-pihak ketiga yang semakin berkembang,, dan berikut adalah aplikasi dan alat alat untuk mengkustom halaman-halaman facebook anda... 



Customizable Tabs
Membuat tab  kustom adalah merubah  halaman Facebook Pages standar anda denga tabs tabs baru . Aplikasi ini memudahkan untuk membuat tab  kustom untuk apa saja sesui keperluan anda.

First Impression
First Impression adalah CMS yang dibangun ke dalam aplikasi memudahkan untuk membuat, mengedit, dan memperbarui halaman. Hal ini juga mencakup kemampuan untuk menyesuaikan gambar dan pesan yang bisa diposting ketika seseorang berbagi halaman Anda. Harga aplikasi ini didasarkan pada jumlah penggemar yang Anda miliki (kurang dari 1.000 penggemar hanya $ 19,99 per bulan) dan untuk mencoba secara gratis anda bisa menggunakany dengan masa pakai  14 hari.



Wellcome Tab
Wellcome Tab adalah salah satu aplikasi halaman Involver .  Halaman Ini memudahkan anda untuk membuat halaman kustom khsusu Page FB Anda yang dapat mengundang pengunjung untuk menjadi fans pada fans page anda.



TabMaker
TabMaker adalah perangkat gratis untuk membuat tab kustom untuk Page anda. Anda dapat membuat halaman dalam editor WYSIWYG, sehingga dapat diakses untuk  pengguna awam . Dan nanti akan ada aplikasi tambahan dapat ditambahkan ke tab Anda, baik yang versi gratis ataupun berbayar.



Social Candy
Social Candy menawarkan manajemen konten dan alat pemasaran untuk membuat dan mengelola profesional, Halaman disesuaikan Facebook, tanpa keterampilan teknis yang diperlukan. Langganan mulai dari $ 29,99 per bulan, meskipun Anda dapat mencoba  Social Candy  gratis.



ShortStack
ShortStack memungkinkan Anda membuat sejumlah tab khusus untuk Halaman Anda, termasuk halaman  konten, undian dan kontes, formulir kontak khusus, dan lainnya. Mereka menawarkan sejumlah widget untuk menambahkan fungsionalitas ke halaman Anda, termasuk Flickr, gambar, suara, jajak pendapat, hadiah virtual, countdowns, Iframe, video, dan banyak lagi. Akun gratis mereka dapat menangani Halaman sampai dengan 2.000 penggemar, dan biaya dibayar mulai dari $ 15 per bulan untuk selebihnya.



TabSite
TabSite adalah platform halaman penggemar yang memungkinkan Anda dengan mudah menyesuaikan halaman Facebook. Menggunakan widget ini  untuk  menyesuaikan isi yang muncul pada tab kustom Anda. Widget yang tersedia meliputi bayak hal dari gambar dan konten teks ke YouTube saluran, RSS feed, dan bentuk kontak. Mereka menawarkan gratis dengan sampai 2 tab per halaman penggemar, iklan di footer, dan sejumlah widget. Langganan dibayar mulai dari $ 5 per bulan.



Lujure Sosial Suite 
Lujure Sosial Suite menawarkan beberapa widget dan aplikasi untuk menyesuaikan halaman fan Anda, termasuk iFrames, YouTube, PayPal, Google Maps, countdowns, Twitter, Live Chat, Tumblr, Real Estate, Skype, Vimeo, dan banyak lagi. Layanan gratis  mereka memungkinkan satu tab dan akses ke semua aplikasi. Rencana dibayar mulai dari $ 30 per bulan dan termasuk semua aplikasi, ditambah jumlah yang tidak terbatas halaman dan tab.


Fan Page Engine
Fan Page Engine aplikasi yang memudahkan anda untuk merancang tab kustom Anda sendiri. Aplikasi  memiliki antarmuka drag dan drop untuk membuat halaman, dan meampu meningkat jumlah fans tehadapa halaman anda  dan mereka memiliki video bantuan untuk memandu Anda dalam membuat tab sendiri. Dasar berlangganan mereka mulai di hanya $ 4,97 per bulan.




Video Players
Ada ribuan pemutar video dan tab untuk halaman Facebook di luar sana, jadi saya hanya akan membahas beberapa dari mereka. Jikai dibawah ini adalah aplikasi yang tidak anda butuhkan,Anda mugkin bisa mencari alinya di internet sesuai keebutuhan anda. 


YouTube Tab
YouTube Tab dari TabFusion, memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tab YouTube ke halaman penggemar Anda. Meskipun tidak gratis, harga adalah 10$ pertahun. Ini adalah tab yang sangat serbaguna yang dapat dengan mudah disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda, dan sudah digunakan oleh sejumlah merk-merk terkena; , termasuk DC Shoes, Nissan Jepang, dan Peugeot.




Video Channel
Video Channel memungkinkan Anda menambahkan dan mengatur konten video YouTube langsung. Anda dapat menyesuaikan header tab, tambahkan thumbnail video sebelum menonton konten video, komentar adalah pilihan yang ada pada video, dan ada pilihan manajemen untuk berbagi.Biaya berlangganan dimulai dari $ 19,99 per bulan.




Best YouTube Channel For Pages
Best YouTube Channel For Pages memungkinkan Anda menampilkan daftar lagu atau channel Anda dan akan muncul untuk lima puluh video terbaru Anda. Aplikasi ini cukup murah dari $ 9,99 saja. 





Hubnut
Hubnut adalah sebuah widget langsung dari Vimeo. Cukup membuat Hubnut Anda dengan video Anda Vimeo dan kemudian paste kode itu memberikan ke setiap tab kustom yang memungkinkan HTML.9. 










Blip.tv Tab
Blip.tv Tab adalah aplikasi dari TabFusion. Yang satu ini memungkinkan Anda termasuk Anda video Blip.tv pada Halaman Facebook Anda. Latar belakang gambar dan teks warna dapat disesuaikan, dan app adalah hanya $ 10 untuk tahun ini.






Vimeo Tab
Vimeo Tab juga dari TabFusion. Ini hanya bekerja dengan akun Vimeo Plus, dan mencakup semua video Anda dan saluran. Warna latar belakang dan teks dari aplikasi ini dapat disesuaikan. Tab Vimeo adalah $ 10 untuk tahun ini.







Contest 
Menjalankan sebuah kontes di halaman FB Anda dapat sangat meningkatkan jumlah penggemar Anda miliki jika Anda menjalankan kontes dengan baik dan mendapatkan kata keluar. Ada sejumlah aplikasi yang dapat membantu Anda menjalankan kontes atau undian. Sangat penting untuk berhati-hati ketika menjalankan promosi Facebook atau kontes, karena itu penting bahwa Anda mematuhi aturan Facebook, atau risiko memiliki halaman Anda dihapus tanpa peringatan. Inilah sebabnya mengapa menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat menjadi ide yang baik, karena mereka memastikan semuanya sudah diatur menurut aturan Facebook.

Votigo
Votigo menawarkan sejumlah aplikasi kontes dan promosi untuk halaman Anda, termasuk foto dan kontes video, dan aplikasi undian virus. Kedua aplikasi masih dalam versi beta, dan saat ini sangat murah, yaitu hanya beberapa sen per bulan.





ContextOptional
ContextOptional menawarkan aplikasi untuk menambahkan Kontes kontes untuk halaman Anda. Anda dapat menambahkan kontes foto, kontes video, dan kontes esai (atau kombinasi dari tiga) ke halaman Anda, dengan kemampuan untuk para penggemar untuk meng-upload konten mereka sendiri dan di mana fans dapat memberikan suara pada entri.






ContextOptional Sweepstakes
ContextOptional juga menawarkan aplikasi Undian, yang memberi Anda kontrol penuh atas desain tab undian Anda. Anda dapat gerbang entri dengan persyaratan untuk menyukai halaman merek atau memberikan alamat email atau nomor ponsel. Anda juga dapat mengendalikan jumlah entri per kipas, dan mengumpulkan informasi khusus dari setiap peserta.





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More