Jumat, 02 Maret 2012

Download HD Tune Pro 4.60 Full Crack

Hardisk merupakan komponen yang harus mendapat perhatian lebih pada sistem komputer. Baik atau buruknya kinerja hardisk akan sangat mempengaruhi performance komputer secara keseluruhan.  Dalam artikel ini saya akan men-share tentang cara memeriksa kondisi hardisk komputer menggunakan aplikasi HD Tune Hardisk Utility. Aplikasi ini dapat melakuakan pemeriksaan terhadap kondis hardisk kita apakah masih sehar atau tidak.

Berikut Fitur-fiturnya:
1. Cek Benchmark Hardisk
Membenchmark hardisk bertujuan untuk mengukur kinerja hardisk . Dalam menu benchmark ini kita dapat mengetahui transfer rate, acces time, burst rate dan CPU Usage.

2. Mengetahui  Informasi Detail Hardisk
Untuk mengetahui informasi detail dari hardisk dapat kita lihat pada tab Info. Beberapa informasi seperti partisi pada hard disk, firmware version, nomor seri, kapasitas hardisk dan lain sebagainya dapat kita ketahui menggunakan alat ini 

3. Mengetahui Kondisi Kesehatan / Health  Status Hardisk
Kondisi kesehatan hardisk dapat kita ketahui pada tab Health.  Fungsi ini memanfaatkan fitur SMART (Self Monitoring  Analisis and Reporting  Teknologi)


4. Mengecek adanya Error pada Hardisk

Hal terakhir yang dapat kita lakukan dengan aplikasi HD Tune ini adalah melakukan Scandisk untuk memeriksa terdapat tidaknya error atau bad sector pada hardisk. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal jalankan Error Scan dengan meng-uncheck opsi quick scan. Apabila terdapat error atau bad sector pada permukaan disk, akan ditandai dengan adanya blok berwarna merah.



Bgitulah kurang lebihnya aplikasi ini semoga bisa bermanfaat dan agar lebih bermaanfaat maka saya lampirkan juga aplikasi versi profesionalnya. 

Aplikasi Utama 


Crack Patch 

2 komentar:

mantep ni,yg versi terbaru ga ada bos?

ga bisa dipatch ternyata :(

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More