Rabu, 14 Maret 2012

Testimoni : Terima Kasih Axis

Lippo at 00:30, 15/03/2012,  Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi saya, Kenapa tidak karena hari ini saya mendapatkan kejutan dari Axis. Berita mengembirakan ini saya ketahui hari ini pada pukul 08.56. Sebenarnya saya tidak pernah menyangka kalau saya bakalan menang karena saya pikir tulisan saya tidak menarik dan saya pun tidak banyak berharap dari tulisan saya. Kedua, Adalah saya tidak pernah ikut Competisi blog seperti ini sebelumnya dan ini adalah kali pertama saya mengikuti lomba blog ini, jadi bisa dibilang saya merasa masih terlalu junior dan minim pengalaman untuk menulis. Tapi ternyata Tuhan sedang mebuka rejeki hambanya ini (Alhamdulilah yaahh...). 

Kronologi saya mengetahui informasi bahwa saya menang pun cukup mengejutkan. Hari ini saya menghabiskan waktu untuk bekerja dan pastinya perasaan capek sangat terasa, Apalagi dengan kondisi mata yang sangat berat (gara-gara begadang). Rencana saya mau bekerja sampai malam untuk hari ini. Karena ingin sedikit istirahat, abis sholat maghrib saya langsung coba rebahan di salah satu sofa kantor... ehhh ternyata saya malah terbaring tetidur (tidak terbujur kaku loh).  Selama tidur saya tidak bermimimpi apa-apa (apalagi mimpi basah) dan saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan menjadi juara 2 di blog competition Axis.. heheh... kemudian saya terbangun karena saya mendengar sedikit suara diskusi dua insan manusia disamping saya, sebut saja Mbak bunga dan Bang gentong (binggung kalo yang satu bunga yang satunya apa 'Pot bunga??') mereka sedang membicarakan pekerjaan untuk besok. Akhirnya karena sudah terlanjur terbangun,, yahhh bangun sekalian dech. Dengan kondisi muka yang acak-acakan (dari sono sudah acak-acakan kali) saya putuskan untuk cuci muka dulu(Setelah cuci pun ternyata masih jelek juga nie muka..hehe ). Di kamar mandi saya sempat punya pikiran seperti ini 'Sepertinya mata saya harus kena air biar bisa melihat sesuatu yang indah' akhirnya aku siram juga nie mata dengan air alhasil seger tenyata. Abis keluar kamar mandi pun aku balik dan alhasil benar aku melihat yang indah yaitu meilhat mbak bunga (hehehehe... normal boy). Lanjut dah.. nah firasat mataku ini tidak terjadi disitu saja. Dari kejauhan aku lihat handphone BB gue nyala ajeb-ajeb yang menandakan ada message masuk atau sejenisnya (lesbian atau guy donk). Akhirnya aku hampirin dech tuh hape. Ternayata di akun twitterku ada yang mention dengan bunyinya eperti ini : 

dear, . 2,5% kasi ke yg tidak mampu, ya? ;) RT: Juara II: Dily Isyam Ali -  Hadiah: Samsung G 

Melihat mention diatas aku masih tidak percaya wahhh nie orang becanda dech. Sempat aku biarin ajah (masih belum pecaya). Akhirnya gue balik lagi ke hape yang masih gue charge itu. Gua baca lagi dan kemudian gua klik tu linknya dan ternyata ada nama ku disana. 

Dengan spontan tiba-tiba gua jingkrak-jingkrak sendiri, dan seneng ga beraturan. Dan orang-orang yang ada disampingku terkaget 'nie orang tiba-tiba kegirangan'.. Hahaha.. (Gila sebentar ga papa). Sebenarnya saya sudah mengimpikan punya gadget yang satu ini, tapi saya setiap nabung sering kebocoran ATM jadi ga pernah nyampai dech buat bisa beli nie gadget. Tapi ternyata Allah punya cara lain mewujudkan apa yang aku inginkan,,,Thanks Allah...

Pada paragraf yang terakhir ini saya khusukan untuk mengucapakan Terima kasih untuk Axis,, Axis dan segenap dewan juri terima kasih telah mempercayai tulisan saya  sebagai salah satu pemenang(walau banyak kosakata yang sangat kacau dan berantakan mungkin faktor muka yang nulis juga berantakan.. hehe). Untuk Axis semoga sukses selalu dan menjadi provider terbaik di indonesia dengan fokus layanan yang berkualitas, dengan tarif yang semakin terjangkau, dan tentunya dengan teknologi yang semakin canggih. 
Terima Kasih Axis,, GSM yang benar-benar yang baik.

1 komentar:

wah selamat ya... keren keren dapet samsung galaxy tab

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More